Wiraniaga (sales person) profesional yang berhasil saat ini mampu menjalin hubungan penting dengan klien mereka melalui berbagai alat baru, online dan offline, untuk memastikan hasil positif jangka panjang.
Jarak dan kemacetan lalu lintas telah dikenal sebagai tantangan untuk proses penjualan B2B. Meskipun menjual lewat telepon telah membantu, tetapi hanya sebatas percakapan saja. Solusi masih perlu disajikan, kontrak masih harus ditandatangani dan, tentu saja, jabat tangan masih perlu dilakukan untuk menandai kesepakatan. Pertemuan dengan klien tetap diperlukan dan hal ini menghabiskan waktu dan biaya.
Di sinilah pertemuan online membawa cara baru untuk terhubung dan berinteraksi dengan pelanggan. Pada kenyataannya, penjualan melalui pertemuan online tidak sama dengan secara langsung, karena orang berperilaku berbeda dalam lingkungan virtual. Mereka tidak terlibat dengan cara yang sama dan lebih mudah terganggu. Cara kita mencari, berhubungan, dan berkolaborasi dengan pelanggan perlu diubah. Wiraniaga profesional juga perlu mempresentasikan solusi mereka secara kredibel dan segera mendapatkan komitmen pelanggan via pertemuan online.
Ikutlah Dale Carnegie Live Online Training “How to Sell Virtually” untuk mempelajari cara membangun komunikasi penjualan yang berkelanjutan dan bermakna secara online.