Studi oleh Dale Carnegie menemukan bahwa faktor emosional yang mendorong keterlibatan karyawan adalah kepercayaan. Namun beberapa statistik menunjukkan data mengejutkan bahwa 40 persen karyawan tidak percaya kepada manajemen. Ini menciptakan teka-teki, karena karyawan termotivasi oleh bekerja di lingkungan yang dapat dipercaya, namun terlalu sering menemukan diri mereka berada dalam lingkungan dimana hal ini tidak ada. Sebagai seorang pemimpin, Anda bertanggung jawab untuk menghindari kesenjangan ini dengan mengembangkan budaya saling percaya, dan itu dimulai dengan membangun kepercayaan antara Anda dan setiap anggota tim. Hubungan yang didasarkan pada kepercayaan menghasilkan kredibilitas dan rasa hormat, yang pada gilirannya mempromosikan budaya yang bekerja keras bersama.
Dalam program ini, Anda akan mempelajari perbedaan antara kepercayaan, kredibilitas dan rasa hormat, dan bagaimana nuansa mereka berkontribusi pada kemampuan Anda untuk memimpin orang meraih prestasi tinggi. Membangun dan memulihkan kepercayaan bukanlah hal yang mudah, tetapi menggunakan teknik dan cara yang tepat akan menciptakan lingkungan yang sehat yang melibatkan orang serta memastikan Anda dapat mempertahankannya.