Sebagian besar dari Anda bekerja di lingkungan di mana atasan Anda memiliki harapan tinggi terhadap Anda, dan di mana organisasi mengharuskan Anda melakukan lebih banyak, lebih baik, lebih cepat, dengan lebih sedikit. Cara terbaik untuk memenuhi tantangan itu adalah dengan menciptakan tim yang kuat, hubungan yang mendukung, dan lingkungan kerja yang kooperatif yang menumbuhkan pemikiran kritis. Dengan menggunakan Proses “Critical Thinking”, Anda belajar untuk menemukan dengan tepat peluang untuk perbaikan, bertukar pikiran secara kreatif, mengevaluasi opsi secara logis, berkomunikasi lebih efektif dan membuat keputusan berdasarkan informasi yang akan mengarah pada kesuksesan.
Menganalisis masalah dan membuat keputusan yang disengaja namun tepat waktu adalah faktor yang pada akhirnya menentukan keberhasilan atau kegagalan suatu organisasi. Program 1 hari ini menyediakan panduan langkah demi langkah melalui semua langkah penting dari Proses “Critical Thinking”.
Anda akan belajar bagaimana: