Dale Carnegie > Solusi > Solusi bagi Individu & Tim (in Person) > Winning with Relationship Selling

Winning with Relationship Selling

Dalam lingkungan penjualan yang semakin kompleks, wiraniaga profesional yang sukses menggunakan pendekatan penjualan yang berorientasikan hubungan baik untuk membantu pelanggan mereka berhasil.

Uraian Ringkas

Saat ini, berbekal harga dan informasi dari website Anda, ulasan dari Internet, dan rekomendasi dari kolega dan teman-teman, kebanyakan pelanggan akan menyelesaikan 70% dari proses pembelian tanpa melibatkan orang penjualan.

Terlebih lagi, menurut survey Dale Carnegie Training® di Indonesia, karyawan yang berhadapan langsung dengan pelanggan seperti tim penjual dan customer service (pelayanan pelanggan) adalah orang-orang dalam perusahaan yang sangat perlu untuk terlibat karena mereka yang paling berpengaruh dalam meningkatkan kepuasan pelanggan dan penjualan.

Dale Carnegie Sales Training: Winning with Relationship Selling merupakan satu-satunya program penjualan yang mengombinasikan proses penjualan dengan keterampilan hubungan manusia yang tak lekang oleh waktu dari buku bestseller Dale Carnegie, Bagaimana Mencari Kawan dan Memengaruhi Orang Lain.

Pelatihan akan berfokus pada penjualan yang terpusat pada kebutuhan pelanggan, membangun hubungan baik dengan pelanggan sehingga menciptakan pipeline berkelanjutan yang sukses.

Singkatnya, program ini akan membantu wiraniaga dan tim penjualan lebih terlibat dengan perusahaan dengan meningkatkan kualitas hubungannya dengan para pelanggan.

Peserta

Yang Disarankan Mengikuti Pelatihan Ini:
Semua wiraniaga professional ingin mencapai tingkat kesuksesan yang baru dengan menguasai pendekatan penjualan berlandaskan hubungan baik.

Manfaat

Sasaran Program

  1. Menyusun dan menunjukkan strategi penjualan yang berorientasikan hubungan baik
  2. Menggunakan metode-metode memantapkan hubungan dengan pelanggan untuk membuka jalan dan membangun kepercayaan pelanggan
  3. Merumuskan solusi dalam kolaborasi dengan pelanggan sementara memberikan pemahaman baru dan menegaskan manfaat bagi pelanggan
  4. Mengaplikasikan Dale Carnegie Sales Model untuk mengeliminasi keberatan dan meminimalisasi kebutuhan untuk bernegosiasi.
  5. Menerapkan teknik-teknik yang telah teruji untuk menjaga hubungan baik dengan pelanggan dan mendorong terjadinya pembelian ulang.

Anda Akan Belajar Cara Untuk:

  • Menyusun tujuan personal dan professional untuk berhasil
  • Membangun sikap seorang pemenang dan percaya diri
  • Mengidentifikasi metode prospecting untuk mengisi pipa penjualan (pipeline)
  • Berhubungan dengan pelanggan dengan menerapkan teknik/prinsip membangun hubngan baik
  • Mengembangkan kerampilan mendengar secara aktif untuk mengidentifikasi kesempatan dan mengatasi tantangan
  • Membangun kredibilitas dan mengomunikasikan nilai dari produk/jasa yang ditawarkan
  • Menggunakan media sosial untuk memperluas pengaruh dari jaringan Anda
  • Mengebangkan pertanyaan-pertanyaan ampuh untuk mengetahui kebutuhan dari customer
  • Menciptakan minat dengan menjelaskan solusi yang disesuaikan dengan kebutuhan masing-masing individu pelanggan

Format Pelatihan

4 hari pelatihan

Sekilas Modul:

  • Sales Confidence
  • Gain Access
  • Expand Your Network
  • Discovery
  • Communicate Value
  • Handle Hesitation
  • Commit and Maintain the Relationship
  • Sales Skills Mastery

Jadwal DCST Terdekat

No event found!

Jakarta & Head Office

Jl. Paus No. 84 A
Jakarta Timur 13220
Phone: 021-489 2737
Fax: 021-489 6926


Send this to a friend
Silahkan mengisi form untuk mengunduh
NAMA
PERUSAHAAN
KOTA
TELEPON
E-MAIL
Informasi anda tidak akan diberikan kepada pihak lain.
Silahkan mengisi form untuk mengunduh
NAMA
Hadir di Leadership series kota:
E-MAIL
Informasi anda tidak akan diberikan kepada pihak lain.
Silahkan mengisi form untuk mengunduh
NAMA
PERUSAHAAN
KOTA
TELEPON
E-MAIL
Informasi anda tidak akan diberikan kepada pihak lain.
Silahkan mengisi form untuk mengunduh
NAMA
PERUSAHAAN
KOTA
TELEPON
E-MAIL
Informasi anda tidak akan diberikan kepada pihak lain.