Pertimbangkan beberapa tantangan ini:
- Mempersuasi pelanggan untuk membeli produk baru
- Mendorong karyawan untuk merangkul inisiatif perubahan besar
- Mendesak pesaing untuk terlibat dalam usaha kolaboratif
- Menghindari peluang yang terlewat karena presentasi yang tidak efektif
- Kegugupan karyawan di hadapan manajemen senior
Bagaimana perusahaan berhasil mengubah tantangan komunikasi semacam itu menjadi keuntungan bagi bisnis?
Dale Carnegie Training® mengetahui jawabannya.
Kami memberdayakan karyawan untuk berkomunikasi dengan berani dengan membantu mereka belajar untuk dengan percaya diri berinteraksi dengan audiens manapun. Peserta akan belajar mengembangkan keterampilan, sikap, dan perilaku penting yang membedakan komunikator yang hebat.
Kelasnya kecil. Lingkungannya mendukung. Latihannya intens. Dan hasilnya luar biasa. Ini adalah pengalaman yang membuat perbedaan nyata dalam hasil bisnis. Anda akan melihat keuntungan dalam komunikasi yang lebih baik, citra perusahaan yang semakin baik, peningkatan penjualan produk, layanan, dan keuntungan.