Sejak didirikan tahun 1912, Dale Carnegie Training telah berkembang dari keyakinan satu orang akan pentingnya perkembangan diri menjadi sebuah lembaga pelatihan berbasis perfomance yang terbesar di seluruh dunia. Fokus organisasi ini adalah memberi para pelaku bisnis peluang untuk mengasah keterampilan dan meningkatkan kinerja mereka sehingga memberi hasil yang positif, konsisten dan menguntungkan.
Dengan kantor pusat di kota Melville, New York, Dale Carnegie Training tersebut di 50 negara bagian Amerika Serikat dan lebih dari 80 negara, berdedikasi untuk melayani komunitas bisnis di seluruh dunia.
Dale Carnegie Training menekankan pada prinsip-prinsip dan proses-proses praktis dengan cara mendesain program-program yang memberi ilmu, keterampilan dan peluang latihan yang dibutuhkan para pelaku bisnis untuk member nilai tambah pada usaha mereka.
Dengan mengaitkan solusi–solusi yang telah teruji dengan tantangan-tantangan dunia nyata, Dale Carnegie Training diakui secara internasional sebagai pelopor dalam menghasilkan yang terbaik dari dalam diri setiap orang, dengan lebih dari 2.800 trainers, dalam 30 bahasa. Saat ini sudah lebih dari 8 juta orang telah mengikuti pelatihan Dale Carnegie Training di seluruh dunia.
Dale Carnegie Training telah meluncurkan salah satu penelitian mengenai kepuasan pelanggan sepanjang sejarah industri pelatihan bagi orang dewasa. Menurut hasil penelitian ini, tingkat kepuasan pelanggan yang dihasikan para instruktur Dale Carnegie Training di seluruh dunia adalah 96% – yaitu 20 poin lebih tinggi daripada rata-rata nasional yang dicapai lembaga-lembaga pelatihan besar lainnya dalam survei yang sama.
Dale Carnegie Training berada di Indonesia sejak 1976, sekarang memiliki kantor di Jakarta, Bandung, Surabaya, dan Medan. Saat ini lebih dari 100.000 orang, dari semua jenis industri dan dari semua jenjang karir, telah mengikuti program-program pelatihan Dale Carnegie di Indonesia.
Secara umum, Dale Carnegie Training menyediakan proses-proses pembelajaran untuk mengembangkan keterampilan bisnis yang berorientasi pada manusia, termasuk di antaranya:
- Team Member Engagement
- Leadership Devolepment
- Sales Effectiveness
- Customer Service
- Presentation Effectiveness
- Process Improvement